Kunjungan ke Perpani Kabupaten

Hai, Archers!

Kamis, 4 Juni 2015 lalu Archers dari UKM Panahan IPB mengadakan kunjungan ke Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Bogor di Cibinong, lho! Kunjungan yang merupakan proker dari Divisi Eksternal UKM Panahan IPB ini merupakan kunjungan kedua setelah Februari lalu UKM Panahan IPB telah mengunjungi Perpani Pusat di Gelora Bung Karno Senayan. Kunjungan tersebut diikuti oleh 6 orang yakni Adzra Izzati yang merupakan Ketua Divisi Eksternal, Wakil Ketua II Adhy Arya, Ketua Divisi Internal Fani Dwi Iswari, Sekretaris III Eugenia Putri, dan 2 orang anggota UKM Panahan IPB yaitu Rizka Tri Arjuna dan Haiwal. Peserta kunjungan berangkat dari Kampus IPB Dramaga pukul 07.30 WIB dan tiba di lokasi pukul 09.00 WIB.

Kedatangan UKM Panahan IPB disambut hangat oleh pengurus Perpani Kabupaten Bogor yaitu Pak Budi dan Pak Agus. Bahkan, Gilang, atlet panahan Kabupaten Bogor ikut menyambut juga, lho. Acara diawali dengan bincang-bincang informal dan perkenalan masing-masing peserta. Setelah itu, barulah mulai membicarakan hal-hal yang lebih informatif seperti mengenai panahan secara umum hingga konsultasi kejuaraan IPB Archery Cup. Tidak hanya berbincang-bincang, UKM Panahan IPB pun berkesempatan untuk latihan bersama di depan kantor pengurus cabang. Setelah lelah latihan, peserta disuguhkan nasi padang oleh pihak pengurus cabang. Acara diakhiri dengan penyerahan souvenir dari UKM Panahan IPB berupa jam dinding IPB, kemudian dilanjutkan foto bersama dan pukul 14.00 WIB UKM Panahan IPB meninggalkan lokasi.

DSC_0880x

Suasana latihan bersama

 

DSC_0821xPemberian souvenir kepada pihak Perpani Kabupaten Bogor

DSC_0826xFoto bersama pihak Perpani Kabupaten Bogor

Seru kan, kunjungan UKM Panahan IPB kali ini? Well, kunjungan ini sangat bermanfaat ya bagi Archers dari UKM Panahan IPB. Tidak hanya menambah ilmu, namun kunjungan ini dapat menambah relasi dengan archery addict lainnya. Buktinya, dengan kunjungan ini UKM Panahan IPB mendapat kontak Pak Asep dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bandung dimana kontak Pak Asep ini sangat berguna bagi panitia kejuaraan IPB Archery Cup.

Sampai bertemu di kunjungan berikutnya, Archers! :)

Share/Bookmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *